Bakpao isi C6H12O6

Mei 01, 2024
Putar Dulu Musiknya :V



Malam yang dingin, di teras rumah dengan sayuan rintik hujan. Keadaan dimana tubuh butuh kehangatan akan keadaan. 


Tetiba datang penjual bakpao yang hendak berteduh.

Di situasi yang mendukung, tentunya mencoba berbagi ruang di teras yang tersedia. Bercengkrama tutur kata basa basi, hingga muncul topik yang menarik.

Topik yang asing karena bukan bidang kebiasaannya. Satu bahasan yang dilanjut dengan bahasan lain, terresonansi hingga muncul kestabilan valensi. 

Bicara soal valensi, valensi merupakan ikatan antar unsur yang harus sesuai agar elektron nya dapat menyatu dalam ikatan kimia. Ya, itu bahasan nya. 

Hingga dimana karena dingin itu, tentu menanyakan kehangatan akan dagangan yang tersedia. Dan ya, dalam variasi rasa yang ada, rasa C6H12O6 lah yang menarik perhatian. 

Dimana rasa tersebut berfungsi sebagai sumber tenaga bagi tubuh. Suap demi lahap berlalu hingga lupa akan waktu dan ketersediaan yang ada. 

Ketika rasa itu habis, bukan perihal uang yang tak bisa membeli. Namun rasa yang sama, sulit ditemukan di tempat atau waktu yang berbeda. 

Entahlah, semoga ada ruang temu yang menstabilkan elektron valensi, bukan sebagai yang diinginkan, namun menjadi pengisi ruang dalam kehidupan.